Powered By Blogger

Monday, January 23, 2012

Karena Salahku

Semalam aku telah membuatnya kembali….menangis…
Aku pun tak tau harus berbuat apa….
Aku tak tahu harus bagaimana lagi supaya air mata tak lagi membasahi pipinya..
Karena aku merasa semua yang aku perbuat adalah sesuatu yang benar menurut aku…

Karena aku merasa semua yang aku lakukan adalah semua untuk kebaikannya
Tidak ada maksud dihati ini untuk membuatnya bersedih
Karena aku sadar…kesedihan itu hanya akan membuatnya melupakanku bahkan meninggalkanku….
Ya Allah….Hanya satu pintaku..supaya disemua hari-harinya tak ada lagi airmata kesedihan….
Karena kalau ia mengerti akan keikhlasan cinta….
Karena kalau ia mengerti akan ketulusan cinta…
Maka ia pasti mengerti sejatinya cinta..
Karena cintanya selalu ada untukku…
Karena cintanya selalu ada didalam hati sanubariku….
Hari ini, esok bahkan selamanya…

"14 Oktober 2011...aku kembali membuatnya berurai air mata"

No comments:

Post a Comment