Powered By Blogger

Saturday, January 28, 2012

Cinta yang Pergi

Tak pernah kusangka ternyata secepat ini aku meninggalkanmu
Tak pernah kuduga ternyata cerita cinta ini tak selalu bersama
Aku akan pergi meninggalkanmu sayang…..
Aku akan pergi meninggalkan cerita cinta yang kita lalui bersama
Tapi kau jangan menangis….
Kau jangan bersedih…..

Aku tak mau kau terus menangisi aku terus….
Aku tak mau kau selalu sedih
Karena aku selalu membuat mu sedih
Karena aku selalu membuat wajahmu selalu dihiasi air mata…..
Aku seolah tak berguna karena tak pernah membahagiakanmu
Cintaku ini selalu mengecewakan hatimu…
Cintaku ini selalu melukai hatimu…..
Tapi kau tetap menyayangi ku….
Kau tetap mencintai ku dengan sepenuh hatimu….
Sehingga aku tak tau lagi bagaimana membalas cintamu itu…
Kecuali membalasnya dengan kebahagian yang abadi
Namun belum sempat semuanya….aku harus pergi
Yang akan membuatmu kembali menangis
Yang akan membuatmu kembali bersedih
Aku sangat merasakan semua itu…..merasakan semua kesedihan yang ada dihatimu
Aku hanya bisa berpesan supaya kamu selalu jaga hatimu
Kamu selalu menjaga cinta sucimu kepadaku…
Karena kamu harus yakin cintaku ini abadi untukmu….
Selamat tinggal sayang……cintamu akan selalu mengiringi kepergianku….
Kemanapun itu…..

   Kapuk, 8 Agustus 2011,                                                               
   01.27 WIB
                                                                        Yang Mencintaimu……..
                                                                        Rizal Firmansyah


 http://www.facebook.com/note.php?note_id=269796999707216








No comments:

Post a Comment